Cara Pelatih Sepak Bola – 12 Gagasan Aksi

Pelatih

Apa hal pertama yang masuk ke kepala Anda saat Anda ditanya bagaimana cara melatih sepak bola atau sepak bola remaja? Anda akan berpikir itu untuk menjawab tapi ada begitu banyak hal yang membuat jawaban lengkap untuk yang satu ini.

Komunikasi membentuk salah satu keterampilan sepak bola yang paling penting yang harus dipelajari oleh kedua pelatih dan pelatih. Pelatih diminta untuk secara teratur menginstruksikan pemain, memberi umpan balik, menilai mereka, mengkonsolidasikannya dan menjaga disiplin, jadi keterampilan komunikasi adalah suatu keharusan.

Pemain, sekali lagi butuh outlet untuk membahas masalah prediksi skor bola performa dengan pelatih, rekan kerja, orang tua, rekan kerja, dan berbagi tip dan trik dengan pemain yang relatif lemah dalam tim. Sepak bola adalah satu-satunya bahasa dengan cara pemain dan pelatih bisa saling berkomunikasi satu sama lain.

Sehubungan dengan pembinaan sepak bola, ada beberapa keyakinan bahwa pelatih harus mengikuti dan kemudian mengajar pemain mereka.

1. Gunakan nama pemain Anda saat menangani mereka. Ini bukan hanya sopan tapi juga santai.

2. Buatlah jelas di kepala Anda apa yang Anda ingin pemain lakukan dan capai sebelum mengirimkan instruksi.

3. Jadilah empati: Tujuan komunikasi adalah untuk terhubung dan tidak kalah. Jadi hargai pendapat orang lain juga.

4. Perhatikan bahasa tubuh Anda. Ini harus santai dan terbuka untuk menyampaikan perasaan positif dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

5. Penting untuk menjaga kontak mata dengan setiap pemain setiap kali Anda berbicara dengan mereka. Lihatlah ke mata orang-orang yang bisa Anda ajak bicara.

6. Cara berbicara Anda harus mengesankan orang yang Anda ajak bicara. Jadi pilihlah gaya yang tidak hanya sesuai kepribadian anda tapi juga sesuai dengan orang lain.

7. Pilih topik yang perlu mendapat perhatian. Komunikasi adalah kunci untuk menemukan jawaban, bagaimana cara melatih sepak bola yang sukses saat ini singkat dan jelas. Pilih daftar barang dan tetap berkomitmen untuk itu.

8. Jadilah objektif: Ingatlah bahwa sebagai pelatih, Anda berinteraksi dengan tim atau pemain individual. Jadi pertahankan sentimen Anda dalam kontrol dan bicarakan dengan mereka hanya tentang permainan.

9. Berbicaralah dengan jelas: Orang lain seharusnya bisa menafsirkan pesan Anda dengan cara yang persis sama seperti yang Anda inginkan.

10. Pada saat mengajar sepak bola, teruslah membicarakan isu-isu penting. Para pemain harus diingatkan akan poin penting dengan mengulanginya dengan cara yang berbeda.

11. Selalu bertujuan untuk menjaga cahaya percakapan dengan menggunakan kata-kata dan gaya lucu.

12. Selalu beri pemain cukup ruang dan kepercayaan diri sehingga mereka bisa menjawab pertanyaan mereka dari Anda. Biarkan mereka mengajukan pertanyaan.

Pelatih sepak bola tanpa kemampuan untuk berbicara dan mendistribusikan informasi yang dibutuhkan agar performa tinggi tidak berhasil dalam jangka panjang.

Kesimpulannya, bagaimana melatih sepak bola adalah sesuatu yang harus membuat pelatih menjadi mode untuk mencoba memahami dan memberi tunjangan untuk budaya yang berbeda. Daftarkan komunitas pembinaan sepak bola remaja kami yang memiliki sejumlah besar sumber daya untuk sepak bola remaja dalam bentuk artikel, buletin, dan video yang membantu Anda dalam memberikan keterampilan yang dibutuhkan kepada para pemain.http://www.goalbbm.com

You may also like